Jumat, 20 Januari 2012

Ahmad Zamzam Zaenal Muttaqin

       Remaja ini adalah salah satu siswa Mts. Negeri 1 Garut, tepatnya adik kelas saya, namun karena kesibukannya kini ia home schooling. Dia adalah seorang Qori yang hebat, suaranya yang merdu seakan akan setiap orang yang mendengarkannya merasa terhipnotis dengar suara emasnya itu. Dialah  AHMAD ZAMZAM ZAENAL MUTTAQIN.

     Siapa sih AHMAD ZAMZAM ZAENAL MUTTAQIN INI ???
         Disela sela kesibukannya, saya berhasil mewawancarainya. Remaja yang tinggal di Kp. Babakan Sukaluyu, Ds. Sukamukti, Kec . Cilawu, Kab Garut ini mempunyai suara yang merdu. Suaranya yang merdu, membuat orang terhipnotis haru.
         Putra pertama dari pasangan bapak Aceng dan Ibu Yuyu ini telah meraih banyak prestasi, bukan hanya di Mts saja, tapi telah merambah ke tingkat Nasional dan Internasional. Ini dia pretasi yang diraihnya selama ia  menginjak di Mts.
        * Juara 1 MTQ Nasional di Bengkulu
        * Juara 1 MTQ antar Negara di Malaysia
        * Juara 1 MTQ tingkat Kabupaten
        * Juara 1 Tahfidz Tingkat Nasional
        Dan masih banyak lagi....
       Remaja yang lahir pada tanggal 5 Desember 1997 ini mempunyai motto hidup " Jadilah seperti lilin karena lilin hancur dan padam setelah berjuang "
      Remaja berbakat ini, kini disibukan dengan perlombaan, undangan pengajian dan juga shutting. Mungkin kalian pernah nonton " Islam KTP dan SAMPEAN MUSLIM " ? Jika pernah mungkin kalian akan tahu siapa Zamzam. Dan dia juga merilis album sholawatnya baik yang solo maupun yang feat ustadz H. Hariri, dan album itu pun habis dijual. Hasil dari pemjualan CD albumnya itu, ia berikan kepada orang tuanya untuk pondok pesantren yang didirikan oleh orang tuanya yaitu " Pondok Pesantren Assidiqiyah " yang tepatnya didaerah Cilawu, Dan kontribusi dari prestasinya ia berikan juga kepada orang tuanya, dan dia dapat memberangkatkan kedua orang tuanya ke Tanah Suci dengan hasil jerih payahnya. Harumnya namamu dalam kebanggaanku.....





6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. subhanalllahh...aqq bangga jadii fanss'a zamzaam

    ajibbb zamzam

    BalasHapus
  3. ya allah .... Kapan aku bisa kaya Azzam ....
    Jadi kebanggaan banyak orang ....
    Serba bisa ....
    Wah pokoknya TOP BGT ....
    Aku mau di ajarin ngaji sama Azzam ....
    Kira kira kapan bisa ketemu yaa ....

    BalasHapus
  4. subhannallah
    Semoga aku bisa menjadi seperti beliau
    Aamiin

    BalasHapus
  5. ya allah semoga saya juga bisa seperti ceng zam zam, dan sekarang saya ingin berjuang demi islam,allah,orang tua dll

    BalasHapus