Sabtu, 21 Januari 2012

Jadilah Wanita Sholehah




 *  JADILAH WANITA YANG TERELOK *


        Saudaraku, remaja muslimah, jadilah kita wanita terelok didunia, dengan kecantikan dan keanggunan akhlak sebagai seorang seorang muslimah.
        Ketahuilah saudara muslimahku ...
Engkou dengan segala yng engkou miliki lebih baik dari jutaan wanita lain. Dengan kecantikanmu lebih elok dari sinar matahari , dengan kemuliaan akhlaqmu lebih wangi dari wangi minyak misk. Dengan rendah hatimu, engkou lebih tinggi dari  pada rembulan. Dengan kelembutanmu, engkou tentunya lebih halus dari pada kain sutera. 
       
       Saudara muslimahku ...
Jagalah kecantikanmu dengan keimanan, kerelaanmu dengan puas diri, dan lindungi harga dirimu, tutupi auratmu dengan hijab cantimu, hingga engkou menjadi wanita yang terelok dengan kesholehanmu.
      
        Ketahuilah, saudara muslimahku ...
Bahwa perhiasan yang paling berharga, bukanlah emas,perak, atau bahkan emas sekalipun. tapi engkoulah wanita sholehah dan dua rakaatmu menjelang subuh, menahan dahaga ditengah terik matahari karena puasa, beramal yang ikhlas karena Allah SWT, air mata taubat dan air mata dikeheningan malam.
       
        Emasmu adalah agama mu ...
        Perhiasanmu adalah budi pekertimu ...
        Hartamu adalah sopan santunmu ...

   Wahai, remaja muslimah ...
Senyummu yang tulus, mampu tenangkan hati yang gelisah dideru ombak dilautan nan dalam. Tutur katamu yang lembut dan sopan santun, menyentuh kalbu, namun engkou, engkou tetap menjaga izzah dari seorang  ikhwan. Perangaimu mempesona, kesederhanaan membuatmu semakin tampak istimewa dan anggun, bukan emas dan permata yang menghiasi mu, melainkan air wudhu yang memancarkan cahaya diwajahmu. Bukan pula mahkota berlian yang meninggikan kehormatanmu, tapi jilbab dan pakaimu yang menutupi seluruh auratmu





Insyaallah....
Amiin yarabbal'alamin ...
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar